Bayern Bantah Akan Tukar Schweinsteiger Dengan Di Maria

ad+1

BERITA BOLA TERPADU - Bagi pada pembaca yang baru hadir di sini kami menyediakan berbagai Prediksi pertandingan sepak bola dan berita bola. dari sebagian orang yang lalu masih mengenal situs IBCBET sebagai situs taruhan online. Saat ini tahun 2015 IBCBET yang anda kenal sudah berubah menjadi MAXBET. Jadi untuk melihat dengan jelas Prediksi MAXBET bisa anda baca di sini : DAFTAR SBOBET.


Chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge membantah info yg mengemukakan klubnya dapat menggantikan Bastian Schweinsteiger bersama winger Manchester United Angel Di Maria.

Pelatih Setan Merah, Louis van Gaal memang lah dikabarkan tengah mencari gelandang yg berpengalaman buat memperkuat tim masa depan. & nama Schweinsteiger, yg yakni mantan anak asuhnya, dinamakan masuk jadi target.

Sedangkan Di Maria yg tengah kesusahan bersinar di United kabarnya bakal serentak dilepas terhadap periode panas ini. Bayern tengah memonitor perkembangan pemain Argentina tersebut.

Tetapi Rummenigge menegaskan bahwa pihaknya tak miliki gagasan utk menggantikan ke-2 pemain tersebut dalam dikala dekat ini.

"Untuk kali ini aku dapat menyangkalnya. Ini belum sempat dibahas & tak sempat masuk dalam pemikiran satu orang di sini di Munich atau di Manchester," kata Rummenigge seperti dilansir Sky Sports.

"Rumor beredar tiap-tiap hri. Aku tak tertarik & pun tak mau konsisten menyangkal atau mengkonfirmasi tiap-tiap hri."

0 comments: